beautifull dream


UAN HARUSNYA……………………..
September 5, 2008, 7:46 am
Filed under: goverment | Tag:

Pemerintah kan nentuin kalo syarat buat lulus itu harus mampu nyelesaiin UAN tapi menurutku nggak gitu karena kan kita sekolah tiga tahun trus kenapa nggak abis keterima langsung ujian aja daripada harus njalanin 3 tahun sekolah tapi gak dianggap sama sekali. trus ujian yang dipakai kan pilihan ganda jadi gak keliatan mana anak yang bisa beneran ato cuman lirik sini ato sana waktu ujian. kalo emang pemerintah maunya buat anak indonesia jadi generasi yang bgus tuh harusnya ujiannya pake ujian model essay aja jadi kasi aja 8 soal uraian trus kasi waktu 2 jam buat ngerjain soalnya ampe selesai kan keliatan tuh mana yang bisa ama yang cuma asal ikut aja. jadi kalo gitu proses pengertian siswa bakal dihargai bener, dan kalo gitu siswa sma gak asal ngandelin temennya aja waktu ujian. yang lebih gak cocok lagi tuh ngisinya pake ljk segala kan nambah ribet tuh orang harusnya nilainya bagus gara2 salah ngurek-ngurek ljk jadi gak lulus


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: