beautifull dream


Ramadhan kok…………….????
September 14, 2008, 8:54 am
Filed under: Uncategorized

sekarang ni kita dah masuk bagian kedua bulan ramadhan ya gak kerasa ya bentar lagi kita dah nyampek ke idul fitri. kita bakal kembali fitrah. tapi saya masih kurang setuju dengan kegiatan yang ada di dalam bulan puasa ini banyak stsiun tv ynag terlalu profit oriented jadi lepas dari semangat ramadhan itu sendiri jadi kita jadi bias kok bulan ramadhan malah isinya tayangan komedi doang saya melihat hanya metro yang konsis menayangkan tayangan rohani menjelang buka puasa selama lebih dari 15 menit yang lain cuma maksimal 7 menit sebelum buka puasa


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: